Layanan prima pada klien dan pengguna menjadi keharusan demi kemajuan sebuah lembaga, terutama lembaga pendidikan yang tidak hanya menjaga profesionalitas namun juga dituntut memegang nilai-nilai pendidikan itu sendiri.
Untuk itu IPMAFA kembali memperkuat standarisasi layanan para managemen dan karyawan dengan mengadakan pelatihan Service Excellence. Dengan menghadirkan BRI Syariah Pati sebagai mitra lembaga, training service excellence diberikan kepada staff dan karyawan di lingkungan kampus secara umum, Kamis (15/11/2018).
Bertempat di ruang Meeting Kampus, peserta yang hadir meliputi Sekertaris Prodi (Sek.Prodi) PBA, PIAUD, PGMI, PS, ZAWA, PMI, KPI, TU Istitut, TU Fakultas, Perpustakaan, Staf Akademik, Staf FISI, Staf BUMK, Staf BURT, Staf WR III, dan Satpam.
Pelatihan ini sebagai sarana edukasi bagi petugas managemen dan karyawan dalam upaya memastikan kembali pelaksanaan pelayanan sudah sesuai dengan standarisasi layanan.