Search
Close this search box.
Search
Close this search box.
Berita Terbaru

STUDI ISLAM DAN POLITIK DI PESANTREN; MENGAPA TIDAK?

Membangun Peradaban Harus Disertai Akumulasi Sumber Daya dan Mobilisasi Kapital

MPBA IPMAFA Terima Kunjungan Studi Banding STAI Sunan Pandanaran Yogyakarta

Tingkatkan Kualitas, Dosen Magister PBA IPMAFA Adakan Ijtima’ Tansiqiy

Dirkamsel Korlantas Polri Bahas Program Keselamatan Berkendara di IPMAFA

Wujudkan Sinergitas, DEMA IPMAFA GELAR GEBYAR HADIAH SI MUDA Bersama BPRS Artha Mas Abadi
Share
WhatsApp
Facebook
Twitter

DEMA IPMAFA – Dalam rangka mewujudkan sinergitas dengan lembaga keuangan, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) menggelar GEBYAR HADIAH SI MUDA bersama Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Artha Mas Abadi, Sabtu lalu (7/10/2023) di Halaman Kampus IPMAFA.

Acara bertajuk Edukasi, Literasi, dan Inklusi Finansial Pemuda tersebut diikuti 150 peserta yang terdiri dari Santri Ma’had Jamiah Mathaliul Falah, Karyawan BPRS Artha Mas Abadi serta Civitas Akademika IPMAFA.

Kegiatan tersebut diawali senam pagi, launching mobil kas keliling, sambutan, edukasi financial planning, dan pengundian doorprize.

Rektor IPMAFA, KH. Abdul Ghofarrozin, M.Ed berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi generasi muda mengerti tentang pentingnya planning penggunaan uang.

“Dengan launchingnya Mobil kas keliling dan Tabungan Si Muda ini diharapkan dapat menjadi peluang untuk generasi muda menjalankan bisnis dan semoga dapat bermanfaat untuk layanan perbankan kedepannya,” tambahnya.

Ketua panitia, Nur Hadi, menjelaskan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempererat silaturrahmi antara BPRS Artha Mas Abadi dengan IPMAFA.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan berpartisipasi, semoga acara seperti ini dapat diadakan setiap bulan,” jelasnya.

Ia juga membeberkan bahwa dalam kegiatan tersebut terdapat banyak doorprize menarik seperti sepedah gunung, handphone, dan beasiswa khusus Mahasiswa IPMAFA serta masih banyak lainnya.

Hadir dalam acara tersebut Khabib Solihin, MM dan Mumu Mubarok, M.Ei sebagai pemateri edukasi financial planning.

“Menabunglah di Si Muda karena disini tidak ada yang namanya bunga tapi yang ada yakni bagi hasil,” tutur Mumu.(Syarifatun Sa’adah, Media DEMA/Aen-02)